Perolehan Nilai Golden Memories Asia Top 9 Grup 1


golden memories 27 september 2019

Golden Memories Asia – Top 9 Group 1 Konser Show

Malam tadi dimulai persaingan dibabak Top 9 Group 1. Setiap konsestan harus memberikan penampilan terbaik mereka agar tidak pulang menjadi nostalgia.
Yang tampil tadi malam di Top 9 :
1.     Vanda Gomes dari Indonesia
2.     Reymon Sajor dari Filipina
3.     Azim dari Malaysia

Di Top 9 masing-masing peserta akan tampil 2 kali yaitu di Show dan Result Show tgl 27 september 2019. Dewan juri akan memberikan perolehan sementara sebelum konsestan tampil di Result Show.

Konser Show dibuka oleh penyanyi Obbie Messakh “Kau Tercipta Bukan Untukku”. Pria kelahiran 1958 (usia 61 tahun) ini membuat semua penonton studio Indosiar ikut berdendang dan bergoyang. Kang Obbie Messakh juga mengajak penonton untuk menyanyi bareng lagu Kisah Kasih di Sekolah yang terkenal ditahun 1987.

Group 1 Top 9 menampilkan TEMA “THIS IS ME”
Penampilan dibuka oleh Azim - Malaysia yang hampir saja menjadi nostalgia, Penampilan ke 2 Vanda Gomes – Indonesia dia adalah juara 1 Golden Memories volume 2 dan penampilan ke 3  Reymon Sajor – Filipina yang pernah Nostalgia tapi mendapat Wildcard. Malam ini akan jadi malam penentu 1 konsestan yang harus pulang menjadi Nostalgia. Penilaian dewan juri akan diakumulasikan menerima berapa dan ditambakan dengan nilai malam ini di Result Show.

Azim – Malaysia membawa lagu “Gerimis Mengundang”
Berita duka juga disampaikan oleh Amy Search teman 1 band nya Yazit Ahmad (Drummer ‘SEARCH’) meninggal dunia.
Komentar Bang Amy Search : “Ada Fighting Spirit. Diingatkan untuk yang beri yang terbaik dan maju terus. Bisa saja menjadi 1 yang terbaik”
Komentar Bunda Hetty Koes Endang : “Azim salah peserta yang cerdik karena lagunya sesuai karakter vocal Azim. Lagu ini sulit, Azim bias membawakan cerita ini masuk dengan karakter Azim dan masuk ke rasa Bunda Hetty Koes Endang. Kritik kata “sebab” kurang jelas didengar orang Indonesia. Modulasi bagus percaya diri sekali”

Vanda Gomes – Indonesia membawa lagu “Kini Baru Kau Rasa”
Diakhir penampilan Vanda Gomes mendapat 1 Standing Ovation dari Carendelano.
Komentar Mak’e Soimah Pancawati : “Mba Vanda Favorite dan Jagoan. Malam ini sangat cantik, rambut, baju, anting dan rambutnya cantik banget. Lagu tadi salah satu lagu kesukaan Soimah. Mba Vanda menyanyi bagi berbicara, sangkin berbicaranya jadi berbicara banget. Kebiasaan Mba Vanda memang seperti itu, tapi jangan dari song awal original dulu biar penonton menikmati dulu”
Komentar Mba Iis Sugianto : “Percaya diri tidak diragukan lagi, vocalnya tidak diragukan lagi, aksi panggungnya tidak diragukan lagi. Hanya 1 saja lagu yang barusan dinyanyikan kurang menjadi tantangan untuk kualitas suara Vanda”
Komentar Carendelano : “Cantiknya, pembawaannya sangat luar biasa. Bajunya sangat bagus dan kreatif. Rambutnya sangat luar biasa membuat penampilan semakin mewah”

Reymon Sajor – Filipina membawa lagu “My Way”
Diakhir penampilan Reymon Sajor mendapat 1 Standing Ovation dari Iis Sugianto.
Komentar Bang Najip Ali : “Tidak hanya Reymon tentunya setiap peserta dari Philippines tentu yang mendapat pujian dari Bang Najip dengan usaha mereka kegigihan mereka semangat mereka dalam setiap kompetisi untuk bisa menampilkan yang terbaik. Jadi komitmennya pada saat dia tampil tidak hanya untuk dia tapi memberikan yang terbaik untuk negara Filipin tentuya itu menjadi penghargaan yang tersendiri. Sepertinya malam ini kamu tidak memberikan yang terbaik dari diri kamu? Tidak sama seperti beberapa hari yang lalu saat saya menyanyikan lagu Britney spears itu sebuah eksperimen untuk mencoba tampil disana dan memberikan yang terbaik disetiap penampilannya memberikan yang terbaik. Karena ini top 9 jangan sampai ada kesalahan sedikitpun karena Reymon harus memberikan yang terbaik untuk negaranya”
Komentar Mak’e Soimah Pancawati : “Performant kamu malam ini bagus tapi belum bisa membuat soimah standing ovation karena ini sudah top 9. Masih ada nada-nada yang kurang tepat. Dia sangat bersungguh-sungguh. Kurang greget, setiap kata “I did ‘it my way” masih flat”

Hasil dari 6 dewan juri dari berbagai negara:

Juri 1 Timor Leste – Zeca
Reymon Sajor : 89
Azim : 90
Vanda Gomes : 92

Juri 2 Singapore – Mansoor Mohamed
Reymon Sajor : 88
Azim : 87
Vanda Gomes : 91

Juri 3 Brunei Darussalam – Shahrizan Masri
Reymon Sajor : 88
Azim : 88
Vanda Gomes : 90
Juri 4 Indonesia – Dewi Yull
Reymon Sajor : 87
Azim : 89
Vanda Gomes : 88

Juri 5 Philippines – Jett Pangan
Reymon Sajor : 91
Azim : 93
Vanda Gomes : 91

Juri 6 Malaysia – Roy Rauzan
Reymon Sajor : 88
Azim : 95
Vanda Gomes : 92


Hasil akhir ini masih bersifat sementara, malam ini tanggal 27 september 2019 akan jadi penentu siapapun yang mendapat nilai terendah harus pulang dan menjadi nostalgia.

Show 1
Show 2
Total
Vanda Gomes – Indonesia
544

544
Azim – Malaysia
542

542
Reymon Sajor – Filipina
531

531



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel