Perolehan Nilai Golden Memories Asia Tadi Malam Group 2

Golden Memories Asia adalah acara realitas dan ajang pencarian bakat untuk penyanyi lagu-lagu nostalgia di era 1980an sampai 1990an yang kembali hadir untuk mengingat kembali memori emas anda. Kompetisi Golden Memories Asia di Top 9 Group 2, kali ini akan tampil yaitu Eranzz Lambert (Malaysia), Lucky (Indonesia) dan Selly Gomes (Indonesia). 

Grop Pertama dibabak Top 9 telah berusaha menampilkan seluruh kemampuannya. Juri, komentator dan penonton dibuat terpukau oleh kemampuan vocal para kontestan. Namun sayangnya Azim (Malaysia) memperoleh nilai terendah dari dewan juri dan harus pulang menjadi Nostlagia

Tadi malam kita masuk Top 9 Group 2, Persaingan kontestan semakin ketat. Masing-masing kontestan siap menampilkan yang terbaik.

Konser Show dibuka oleh Mus Mujiono Mus Mujiono adalah seorang musisi jazz Indonesia Lahir 15 Maret 1960 (usia 59 tahun) dia membawakan lagu "Tanda-tanda." Dia sukses mengajak semua penonton ikut bernanyi dan menari.

Group 2 Top 9 Malaysia VS Indonesia. Indonesia ada 2 orang, persaingan akan sangat ketat sekali.
Urutan tampil pertama :
1. Lucky (Indonesia)
2. Eranzz Lambert (Malaysia)
3. Selly Gomes (Indonesia)

Penampilan Pertama dibuka oleh Lucky (Indonesia) yang membawakan lagu "Rumah Kita" 
diakhir penampilannya Lucky mendapat 6 Standing Ovation dari semua tim komentator. Lucky sangat keren membuka tadi malam sangat luar biasa.
Komentator dari Bunda Hetty Koes Endang : "Lukcy malam ini apa yang diharapkan bunda, apa yang diinginkan, yang diinginkan penggemar Indonesia Lucky harus Bagus. Ada nada ditengah-tengah yang sangat tinggi tembakannya bagus sekali. Ada sedikit dimana-mana tetap harus kontrol dan tjangan terlalu emosi. Bunda senang dengan penampilan Lucky yang pertama"
Komentar Kak Sheila Majid : "Sheila Majid tidak bisa berkata-kata lagi, meskipun Sheila tidak tau lagu itu, tapi maksud lagunya sampai. Penampilan Lucky terlihat dari setiap session penampilan menyanyi sangat tinggi, cara performance "Great Singer, Great Performance, All The Best."

Penampilan Kedua dibawakan oleh Eranzz Lambert (Malaysia) membawa "Bintang Kehidupan"
diakhir penampilannya Eranzz Lamber juga mendapat 6 Standing Ovation dari semua tim komentator.
Komentator dari Bang Najip Ali : "Dia mempunyai 1 aura dan karisma yang sangat unik dipentas ini karena kalau kita liat Eranzz Lambert ini dia datang dari Malysia tapi kalau dilihat dia bisa datang dari Indonesia, dia bisa datang dari Singapore, dia bisa datang dari pada Brunei dan sebagainya. Jadi citra rasanya berbagai-bagai itu yang sangat disukai Bang Najip dari Eranzz. Satu lagi, menyanyi lagu Indonesia adalah satu tantangan besar bagi Eranzz karena dia selalu menyanyikan lagu-lagu Inggris saja, penghatannya, penjiwaannya bagus sekali. Membawa lagu sesuai dengan Eranzz, ada dia disetiap lagu dan semakin maju kedepan, menyadari bukan hanya ada power tapi ada kehalusan dan kelembutan juga.
Komentar Mama Ute - Ruth Sahanaya : "Menurut Ute, interpretasi Eranzz dalam setiap menyanyi, lagu itu seperti menjadi miliknya. Dia meninterpretasi lagu dengan baik, teknik vocal juga baik. Harus dipertahankan, luar biasa sekali. Eranzz 1 of Idol Mama Ute."
Komentar Mbak Iis Sugianto : "Eranzz itu bisa menampilkan sesuatu dengan seluruh jiwa raganya.

Hasil Penampilan ketiga konstestan golden memories asia semalam :

1. Lucky (Indonesia) mendapatkan nilai 549
2. Eranzz Lambert (Malaysia) memperoleh score 551
3. Selly Gomes (Indonesia) mendapatkan nilai 532

Sekian informasi perolehan nilai golden memories tadi malam 30 september 2019, jangan lupa nanti malam di result show menentukan nilai akhir siapa yang akan pulang menjadi kenangan di golden memories asia 2019.











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel