Teimour Radjabov Berhasil Menjadi Juara Catur Fide Chess World Cup 2019

Fide Chess World Cup 2019
Teimour Radjabov
Kejuaraan Catur Dunia yang diadakan setiap tahun oleh organisasi catur internasional FIDE untuk menentukan Juara Dunia catur tahun 2019 Akhirnya telah ditentukan malam hari ini waktu indonesia. Fide Chess World Cup 2019 adalah turnamen yang diadakan untuk menentukan siapa yang akan melawan sang juara bertahan Magnus Carlsen nantinya.

Pada Turnamen Fide Chess World Cup 2019 juga ikut bersaing pecatur asala indonesia yaitu Susanto Megaranto, Namun ia harus terhenti langkahnya di babak ke 1 saat melawan pecatur Rusia Sergey Karjakin.

Kompetisi ini diikuti oleh para GM berbagai negara dari Amerika, Russia, CHina, India bahkan semua pecatur elite dunia seperti Nakamura, Anish Giri, SO Wesley, Alexander Grischuk, Ian Nephotamich dan Pecatur Muda India Nihal Sharin juga bersaing Namun banyak pecatur Dunia yang unggulan harus kalah dengan pecatur non unggulan.

Hingga pada malam ini adalah penentuan siap juara Fide Chess World Cup 2019 yang ditentukan dengan pertandingan antara Ding Liren dan Teimour Radjabov. Setelah pada catur klasik keduanya berakhir dengan hasil draw, begitu juga catur cepat juga draw, malam ini ditentukan dengan babak tie break catur rapid siapa yang akan menjadi juara dan sekaligus menjadi penantang Magnus Carlsen.

Hasil Teimour Radjabov menjadi juara  Fide Chess World Cup 2019 setelah menaklukkan Ding Liren dengan score 2-0 pada babak tie break.Setelah Menaklukkan Pecatur China Ding Liren, Teimour Radjabov akan melawan Magnus Carlsen nantinya untuk memperebutkan siapa yang pantas menjadi Juara Catur Dunia 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel