Top 4 Besar Golden Memories Asia Tadi Malam 10 Oktober 2019

Top 4 Besar Golden Memories Asia 10 Oktober 2019


Kompetisi dipanggung Golden Memories Asia Semakin memanas. Seluruh kontestan berusaha untuk menjadi juara. Para Kontestan telah memberikan penampilan yang terbaik.

Tadi malam persaingan kontestan group 2 menjadi penentu siapa yang akan terus melaju ke Top 4 Besar melanjutkan kemesraan di panggung Golden Memories Asia dan siapa yang harus pulang dan menjadi nostalgia. Mereka kembali mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Kompetisi Golden Memories Asia di Top 6 Group 2, kali ini akan tampil yaitu Erranz Lambert (Malaysia), Joy Tobing (Indonesia), Reymond Sajor (Philipines).

Di Konser Show 9 Oktober 2019 Joy Tobing menadapat akumulasi nilai tertinggi dia mampu memukai dewan juri dengan kualitas suara yang mempesona.

di Konser Result Show lagu yang mereka pilih:
1. Reymond Sajor (Philipines) : "You'll Be In My Heart"
2. Joy Tobing (Indonesia) : "Nuansa Bening"
3. Erranz Lambert (Malaysia) : "Suci Dalam Debu"

Hasil Akhir dari Konser Result Show Top 6 Besar group 2:
1. Joy Tobing (Indonesia) : mendapat skor tertinggi 1118
2. Erranz Lambert (Malaysia) : skor aman 1100
3. Reymond Sajor (Philipines) : Nostalgia 1072

Sangat disayangkan Reymon Sajor (Philipines) harus terhenti langkahnya di Top 6 Besar. Dengan berat hati Reymon harus pulang dan menjadi nostlagia.

Kita tahu setiap kontestan sudah menjadi keluarga, kepergian Reymon Sajor membuat hampir semua menangis. Perpisahan sangat mengharuskan.

Selamat untuk Joy Tobing dan Erranz Lambert yang maju ke Top 4 Besar. Ini artinya ada 3 kontestan dari Indonesia dan 1 kontestan dari Malaysia.

Malam ini 11 Oktober 2019 memasuki Babak 4 Besar,  Peserta Babak 4 Besar tidak lagi dibagi dalam pengelompokan grup, melainkan berhadapan langsung satu sama lain dalam suatu kompetisi.

Yang akan tampil di Top 4 Besar Konser Show:
1. Joy Tobing (Indonesia)
2. Erranz Lambert (Malaysia)
3. Lucky (Indonesia)
4. Vanda Gomes (Indonesia)

Saksikan Top 4 Besar tanggal 11 Oktober dan 14 Oktober 2019.
Golden Memories Asia, senandungkan kenanganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel