TOP 6 Besar Golden Memories Asia Tadi Malam 3 Oktober 2019

Golden Memories Asia Top 6 Besar


Kemarin malam di Group 3 Babak Top 9 Show, ketiga kontestan memberikan penampilan yang spektakuler. Mereka berhasil memikat hati para komentator, penonton dan dewan juri.

Tadi malam 3 kontestan tampil kembali di Konser Result Show, persaingan antar kontestan untuk melaju ke babak TOP 6  3 Oktober 2019 semakin memanas.

Hasil Akhir dari Konser Result Show Group 3 Babak Top 9 (3 Oktober 2019) :
1. Joy Tobing (Indonesia) - Membawa Lagu "Mata Lelaki" :1110 (Skor Tertinggi)
2. Charlie Fry (Filipina) - Membawa Lagu "Ku Menanti Seorang Kekasih" : 1091 (Aman)
3. Akma Abdullah (Malaysia) - "Ku Tak Sanggup" : 1076 (Nostalgia)

Sangat disayangkan Akma Abdullah (Malaysia) harus pulang dan menjadi Nostlagia.
Selamat untuk Joy Tobing (Indonesia) dan Charlie Fry (Filipina) yang melanjutkan perjuangannya untuk masuk ke Babak Top 6 Besar. Joy Tobing (Indonesia) berhasil mempertahankan posisinya di Skor Tertinggi.

Top 6 Besar adalah tahapan lanjutan kompetisi Golden Memories Asia setelah Babak Top 9 Besar. Peserta Top 6 Besar dibagi ke dalam 2 (dua) group yang masing-masing terdiri dari 3 peserta secara acak. Sama halnya dengan Babak Top 9 Besar, tiap group akan berkompetisi dalam 2 malam yaitu pada malam Show dan Result Show, dimana taiap malam setiap orang Peserta akan membawa 1 lagu sehinggal total membawakan 2 buah lagu yang akan diakumulasikan pada malam Result Show. Di akhir malam Hasil dan setelah pengumuman akumulasi penilaian dari Dewan Juri, 1 peserta dengan nilai terendah harus menjadi "Nostalgia" atau tereliminasi. Tidak terdapat wild card dalam babak ini sehingga yang sudah menjadi Nostalgia tidak mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kompetisi.

Pembagian Group
1. Group 1 ( 7 Oktober & 8 Oktober 2019)
    > Charlie Fry (Filipina)
    > Lucky Octavian (Indonesia)
    > Vanda Gomes (Indonesia)

2. Group 2 (9 Oktober & 10 Oktober 2019)
    > Eranzz Lambert (Malaysia)
    > Reymond Sajor (Filipina)
    > Joy Tobing (Indonesia)

Persaingan di Top 6 Besar dipastikan akan semakin ketat dan memanas. Setiap Peserta memiliki karakter vocal yang kuat dan mampu menginterpretasikan lagu menjadi milik mereka, serasa lagu itu adalah lagu mereka. di Top 6 Besar peserta diharapakan memberikan penampilan yang maksimal dan meminilisir kesalahan yang dibuat di Babak-babak sebelumnya.

Tetap saksikan Golden Memories Asia Top 6 Besar di Indosiar.
Golden Memories Asia, senandungkan kenanganmu.











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel